+ -

Cari Blog Ini

Pages

Rabu, 11 Januari 2012

Arti Seorang Sahabat


PERSAHABATAN
 

Sahabatku 
Bertapa pentingnya kalian dihidupku
Betapa berperannya kalian mengisi hari hariku
Tak perna lelah kalian membantuku
Tak perna  bosan kalian mendengarkan ceritaku
Suka dan duka yang kita lewati bersama membuat kita saling mengerti
Saling memahami satu sama lain



Persabatan yang kita bangun dari kecil hingga kita dewasa tak akan perna pudar
Canda dan tawa selalu kita lakukan bersama 
Sedih saat kita terpisah 
Serasa ada yang hal yang berarti dihidup kita hilang
Sahabatku
Selalu aku ingat masa masa kecil kita dulu
Selalu aku ingat bermain main bersamamu
Selalu aku ingat cerita ceritamu
Saling mengisih satu sama lain adalah hal yang melengkapi dihidupku
Terlalu banyak yang kalian berikan kepadaku 
Terlalu lengket kita untuk dipisahkan







Sahabat
Aku berharap kebersamaan kita semua tak perna putus
Aku berharap dimanapun kita kita masih bisa berkomunikasi
Aku sayang kalian semua sahabat sahabatku


5 Umiliya Isbatika: Arti Seorang Sahabat PERSAHABATAN   Sahabatku  Bertapa pentingnya kalian dihidupku Betapa berperannya kalian mengisi hari hariku Tak perna lelah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<