+ -

Cari Blog Ini

Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Apalah arti kesetiaan jika terbalas seperti ini

Perlahan demi perlahan
Perlahan tapi pasti
Aku menggetahui banyak hal tentang dirimu
Tentang apa yang kamu lakukan dibelakangku
Entah semua yang aku ketahui ini semua benar atau tidak
Tapi dilihat dari apa yang sudah perna kamu lakukan mungkin aku bisa bilang itu benar
Sebenarnya memang menyakitkan saat aku mengetahui itu semua dari orang lain
Mungkin aku salah terlalu percaya kamu
Mungkin juga aku salah selalu memafkanmu dengan mudah dan menerima apapun kesalahanmu
Kadang memang aku sadar, aku mungkin bodoh karena mudah percaya walaupun sudah dihianati
Makin hari aku makin memikirkan semua ini
Banyak pertanyaan yang ada dalam pikiranku
Pertanyaan yang saling berkaitan
Apakah kamu benar benar sayang ?
Apakah aku berarti buat kamu ?
Apa tujuannya kamu baik sama aku di depanku ?
Apa maksud dari semua yang sudah kamu lakukan dibelakangku ?
Kenapa selama ini gak jujur ?
Sebenarnya kamu anggap aku ini ada apa tidak ?
Bukankan aku perna bilang " pilih dan carilah orang atau cari pacar yang membuatmu bahagia, aku rela mundur "
Bukan seperti ini yang aku mau
Justru kamu main di belakangku diam diam seperti ini bikin aku makin kecewaeper
Sekali dua kali aku mungkin bisa memaafkanmu, percaya kamu, tapi bukan dengan aku mudah percaya kamu dan kamu main main dengan kepercayaanku
Jika memang aku sudah tidak kamu sayang, sudah tidak berarti buat kamu mending kamu akhiri saja ini semua
Jangan kau paksakan
Ini akan saling menyakiti jika dipaksakan
Kesalahan yang perna ada tak mungkin bisa aku lupakan
Aku takut kamu mengulangi semua itu didepan dan dibelakangku
Sudah cukup semua ini
Harusnya kamu tau jika aku cemburu jangan perna menyalahkan aku
Memang beginilah aku yang terlalu sayang sama kamu
Tapi kamu tak perna bisa mengerti itu
Aku cemburu itu karna aku takut kamu mengulangi kesalahan yang sama untuk kesekian kalinya
Entahlah kenapa bisa begitu
Tau kah kamu disini aku berusaha menjaga hati, sikap, dan ucapanku buat kamu mati matian ?
Aku berusaha menghindari hal hal yang akan buat kamu sakit hati
Kamu tidak sedikitpun mengerti dan menghargai apa yang aku lakukan
Mungkin aku terlalu setia hingga bisa dibohongi berkali kali

5 Umiliya Isbatika: Apalah arti kesetiaan jika terbalas seperti ini Perlahan demi perlahan Perlahan tapi pasti Aku menggetahui banyak hal tentang dirimu Tentang apa yang kamu lakukan dibelakangku Entah se...

1 komentar:

< >