+ -

Cari Blog Ini

Pages

Senin, 23 Januari 2012

Puisiku


KEKECEWAANKU




Ada beberapa hal yang membuat aku kadang kecewa kepadamu
Tak tau aku kenapa kamu kecewain aku
Aku tidak tau tau salahku apa kepadamu
Sakit sekali rasanya saat kamu bikin aku kecewa
Kecewa saat kamu tidak menepati janji
Kecewa saat kamu menghianati cintaku
Kecewa aku saat kamu membohongiku
Aku sangat kecewa kepadamu
Tapi apalah dayaku ,
Kekecewaanku cuman bisa aku ratapi sendiri 
Cuman bisa menangis dan marah sendiri
Luka dihati sama seperti goresan luka yang kamu pedihi
Mungkin kamu tak perna rasakan kekecewaan yang aku hadapi
Jika kamu mersakan ini belum tentu kamu bisa sekuat aku
Hanya emosi yang limpahkan saat kamu kecewa
Hanya amara yang ada didirimu saat kecewa
Berdoalah kamu agar tuhan selalu menguatkan kesabaranmu saat kamu kecewa






 
5 Umiliya Isbatika: Puisiku KEKECEWAANKU Ada beberapa hal yang membuat aku kadang kecewa kepadamu Tak tau aku kenapa kamu kecewain aku Aku tidak ta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >