+ -

Cari Blog Ini

Pages

Jumat, 10 Februari 2012

Afika Oreo jeruk

Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream


Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream 
Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream. Afika …. pasti sudah nggak asing sama dialog di atas. Yap iklan Oreo Ice Cream rasa jeruk yang diperankan dua anak kecil sangat menggemaskan. Iklan ini sangat sederhana, hanya berisi dialog singkat seorang anak kecil yang Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream bernama Afika dengan teman bermainnya. Tapi justru catchy banget karena keluguan dan kelucuan mereka yang bikin penonton jadi gemas melihatnya. Gadis kecil ini bernama Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream lengkap Amanina Afiqah Ibrahim.
<p>Your browser does not support iframes.</p>
Biasa dipanggil Afiqah atau Afika. Bocah lucu kelahiran 6 Januari 2006 ini ternyata juga pemenang kontes Bebelac Star. Mungkin kita juga pernah liat iklan Bebelac Star dengan anak kecil berkata thanks Mom, you are my everything …. Ternyata gadis kecil yang Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream cantik dan pintar itu juga Afika. Rasanya saat nonton iklan Oreo Ice Cream rasa jeruk ini bukannya pengen beli Oreonya tapi malah pengen beli Afikanya.

Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream

Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice
Iklannya seperti layaknya kehidupan anak kecil sungguhan bukan seperti hasil skenario. Iklan di televisi merupakan salah satu Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream promosi yang paling ampuh, apalagi kalo bintang iklannya menarik.

Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream

Afika memang luar biasa cantik, cerdas  dan lucu sampai sampai semua orang ingin mencubit pipinya yang tembem itu. Kepolosan gadis kecil memang dapat mengundang daya tarik Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream bagi yang melihatnya karena kepolosan, kecerdasan dan keluguannya.
5 Umiliya Isbatika: Afika Oreo jeruk Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream   Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream . Afika …. pasti sudah nggak asing sama dialog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >