+ -

Cari Blog Ini

Pages

Senin, 25 Juni 2012

Antara Allah SWT , Aku Dan Dia


ANTARA ALLAH SWT DENGAN AKU

Ya allah apa semua yang terjadi ini ?
Ujian kembali kah hal seperti ini ?
Aku percaya semua ini terjadi agar aku semakin baik dan semakin lebih kuat ,
Ya allah berikanlah aku sejuta kali lipat kesabaran dari yang engkau berikan selama ini kepadaku di dalam hidupku
Ya allah hanya kepadamu aku meminta segala petunjukmu
Ya allah bila dia bukan yang terbaik untukku dan aku tidak baik untuknya maka jauhkanlah kami dan hilangkanlah semua perasaan yang selama ini ada
Ya allah bila dia yang terbaik dan aku baik untuknya  dekatkanlah kita ya allah , mudahkanlah kita menghadapi segela cobaan yang engkau berikan untuk agar menjadi lebih baik dan saling mengenal
Aku bersyukur atas semua keadaan ini , baik atau buruk keadaan ini
Ya allah maafkan kesalahanku yang mengingkari janjiku kepadamu
Aku selalu berusaha sebisa , dan sekuat mungkin merubah dia kembaili seperti dahulu yang lebih baik
Maafkanlah bila aku gagal merubah dia dan tidak bisa mempertahankan sikap baiknya yang dahulu perna berubah
Hanya engkau yang tau apa yang apa dan bagaimana yang aku rasakan
Berikanlah aku petunjukmu atas semua keadaan ini
Hanya kepadamu aku mengungkapkan semua keadaan ini
Hanya kepadamu aku meminta petunjuk dan meminta ketabahan ya Allah
Ya allah bila aku  memang tidak baik untuknya maka berikanlah dia seorang pendamping yang jauh lebih baik dan jauh lebih sabar , dan jauh lebih mengerti dari aku
Ya allah bahagiakan dia dan berikanlah dia seorang  pendamping yang bisa merubah dia lebih baik , lebih memahami perasaan kekasihnya dan jauh jauh lebih baik dari aku
Maafkanlah bila aku terlalu banyak mengadu kepadamu
Maafkanlah bila aku terlalu banyak meminta kepadamu
Sesungguhnya mengungkapkan semua apa yang terjadi kepadamu itu membuat amarah , kebencian , dan rasa yang tidak baik ini menjadi yang lebih baik lagi dan akan aku anggap semua ini ujianmu dan pengalaman hidupku
Aku percaya engkau akan menunjukkan semua yang terbaik untukku , untuknya  dan untuk semuanya
Aku hanya bisa bersabar dan hanya bisa berdoa
Aku hanya bisa mengaduh dan meminta petunjukmu
Hanya engkau yang selalu menemaniku
Hanya engkau yang selalu mengerti aku bagaimanapun itu
Hanya engkau yang akan membuat aku jauh lebih bersabar dan lebih menerima semua keadaan dia dengan keadaan sekarang
Dari engkaulah aku bisa mengerti  dan menerima semua keadaan baik buruk dari kehidupan dan kebiasaan dia
Aku sudah berusaha sekuat mungkin untuk memahami semua apa yang terjadi selama ini
Dan sekarang  “ aku serahkan semua ini kepadamu , dan tunjukkan jalan yang terbaikmu “
Makasih ya allah J


25 Juni 2012 – 21.31
5 Umiliya Isbatika: Antara Allah SWT , Aku Dan Dia ANTARA ALLAH SWT DENGAN AKU Ya allah apa semua yang terjadi ini ? Ujian kembali kah hal seperti ini ? Aku percaya semua ini terjad...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >