+ -

Cari Blog Ini

Pages

Sabtu, 13 Oktober 2012

Semua bisa hilang sekejab

Tak ada yang abadi
Semua apa yang kita miliki akan bisa runtuh dalam sekejab dalam sedetik
Apa yang kau pupuk sejak awal bisa saja tidak membuahkan hasil
Mungkin kau akan sangat kecewa
Kekecewa karena usaha kerasmu memupuk sesuatu  tak mendapatkan apa apa
Sedih pastinya
Tapi meskipun kecewa dan sedih kau bangkit
Seperti apa yang terjadi sekarang
Semua hal ku telah pupuk sejak awal , tak membuahkan apa apa saat ini
Serasa semua hilang sekejab
Kesabaran yang selama ini aku kumpulkan sekarang memuak melebihi batasnya
Aku berusaha sabar menghadapi segala macamnya
Tapi ada di mana suatu titik kesabaranku melemah
Aku jenuh , aku bosan dalam keadaan dimana titik rendah itu muncul
Tapi apapun keadaannya aku harus bisa bangkit
Bangkit dari keadaan yang seperti itu
Tegas , berani dan percaya bahwa yang diatas akan menjagaku adalah awal untuk berubah

5 Umiliya Isbatika: Semua bisa hilang sekejab Tak ada yang abadi Semua apa yang kita miliki akan bisa runtuh dalam sekejab dalam sedetik Apa yang kau pupuk sejak awal bisa saj...
< >