+ -

Cari Blog Ini

Pages

Selasa, 18 Juni 2013

Antara Angin Dan Debu Kecil

Menyusuri sebuah perjalanan yang tanpa batas
Menemukan titik keadaan
Dimana diantaranya ada angin dan debu kecil
Tidak pertemukan satu kejelasan siapa aku
Mungkin aku angin
Mungkin juga aku debu kecil
Tapi yang pasti meskipun aku angin atau debu kecil, aku tak kan bermakna buat kamu
Karna aku akan dihempas keadaan yang tak pasti
Selamanya mungkin aku akan menjadi itu
Menjadi angin dan debu kecil yang tak bernilai
Tak juga bermakna apa apa
Meskipun aku sadar selamanya kamu tak akan menilaiku lebih, tapi banyak orang yang menilaiku jauh lebih baik
Bersyukur masih bisa seperti ini walau hanya menjadi angin dan debu







18 Juni 2013, 21.18
5 Umiliya Isbatika: Antara Angin Dan Debu Kecil Menyusuri sebuah perjalanan yang tanpa batas Menemukan titik keadaan Dimana diantaranya ada angin dan debu kecil Tidak pertemukan satu ke...
< >