+ -

Cari Blog Ini

Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

arti dirimu dalam hidupku

kau segalanya untukku
kau sangat berarti dalam hidupku
kau orang terkasih yabg ingin aku tempelkan dihati ini selamanya
kau adalah teman sekaligus pacar yang membuat aku selalu bahagia
kau itu seperti malaikat yang selalu bersamaku
tak akan aku biarkan kamu lari begitu saja dari hidupku
tak kan mudah aku melepasmu begitu saja
tak kan mudah aku melupakan semua kenangan bersamamu
tak kan mudah hidupku tanpa dirimu
kau sangat samat berarti untukku
selalu bersamamulah kebahagiaan dihidupku datang
dan saat bersamamulah aku mengerti arti kehidupan
jangan perna pergi menjauh dari hidupku
5 Umiliya Isbatika: arti dirimu dalam hidupku kau segalanya untukku kau sangat berarti dalam hidupku kau orang terkasih yabg ingin aku tempelkan dihati ini selamanya kau adalah teman ...
< >